Nadiah Samhana Aisyah Sukirno

Berhati mulia dan berwawasan luas seperti Aisyah r.a.

Monday, August 04, 2008

Makin menggemaskan…



Minggu lalu, Aisyah baru dibeliin mamah tas ransel kecil. Duuuhhh senengnya... :)
Aisyah lagi seneng2nya main sekolah2an. Jadi kalo dia udah pake tas, Aisyah langsung salam ke semua yang ada.....hehehe, ya pamitan gitu dech mo pergi sekolah... :)

Aisyah itu paling suka makan kerupuk :)
Setiap mamah pulang dari kantor kalo bawa kantong plastik, Aisyah selalu langsung narik2 kantong plastik sambil ngomong kupuk.. kupuk..kupuk… :) Dan kalo udah dapet kerupuk, mukanya tuch yang berbinar2 happy sambil ngomong “ma..acih” ***terima kasih.

Alhamdulillah, Aisyah gak susah makan. Malah kalo ngeliat siapa aja yang lagi makan, Aisyah langsung ngomong..”Aaaa’…Aaaa’” sambil buka mulutnya lebar-lebar… :)

Aisyah itu tomboy abissss.. :)
pokoknya klo liat boneka mah gak bakal disentuh….tapi kalo liat mobil2an kakaknya…langsung dech dimainin.. Aisyah udah jago loch naik mobil yang kalo setirnya digoyang kekiri-kanan mobilnya bisa jalan….

Ehhhhhhh, tapi Aisyah tetep aja sholeha cantik loch….tetep aja hobi main masak2an. Tiap hari hobbynya tuch ke dapur nenek, ngambilin sendok, piring, gelas ..semua yang bisa dia ambil…(piring dan gelas melamin), dan aisyah bisa asik sendiri duduk dengan sendok, piring dan gelasnya…
Aisyah belum bisa duduk tenang selama semua sendok, piring dan gelas yang bisa dia ambil abis.. :)
jadi kebayang khan, aisyah main dengan banyak sendok, piring dan gelas…malah kadang sodet dan panci kecil ikut juga jadi “korban” hehehe.. :)

Keasikan itu gak bisa berlangsung lama….soalnya selalu aja di”gangguin” kakaknya :D
Kakak Aqyl emang gak bisa ngeliat adiknya main dengan tenang…kehkehkeh… ;)
Kalo udah begitu ya terjadilah adegan “rebutan” mainan diiringi teriakan kecil dan meweknya Aisyah…..”kakaaaaaaaaakkkkkk……” :D

Biar gimana, kakak itu sayang loch dek sama Adek, cuma memang kadang cara penyampaiannya aja yang masih “vulgar” hehehe :)
Adek juga sayang khan sama kakak…
Pokoknya setiap mau tidur, selesai mimik susu, sebelum lampu kamar dimatiin, adek pasti panggil kakaknya dulu... ”kakaaaaakkkkk....” :)
Baru dech ditimang mamah sebentar trus bobo pules.......

Tambah pinter ya dek.....
Tambah cantik ...
Dan yang pasti tambah sholeha ya.. :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home